iklan banner 250x250

Dunia Telah Berubah

Assalamualaikum Wr Wb

Semua berubah, yang hakiki hanya perubahan itu sendiri. Dunia bisnis pun selalu dinamis, yang tidak
mau berubah akan tergilas oleh kemajuan jaman. Anda ingat Nokia? Blackberry? Atau yang sangat lekat dalam ingatan kita adalah bluebird group taxi nasional. Kurang besar apa dia? Kurang berkuasa gmn? Dengan armada baru yg segitu banyaknya, SDM yg terlatih dan berseragam, pool dimana mana, call center yg banyak. Semua akan bilang betapa kuatnya group taxi tsb. Tapi begitu inovasi kecil bernama uber datang, raksasa ini jadi kaget, dia tidak terima, tapi tetap kalah oleh yg namanya teknologi dan inovasi.

Dari sana menjadi concern SHAFIRA. Banyak yg bilang Shafira sudah besar, terkenal, jamaahnya banyak. Tapi kita tidak mau terlena. Kita ingin sistem pemasaran kami bukan dengan cara2 yg konvensional. Iklan di koran, tenaga marketing yg handal, iklan di radio, brosur dan sebagainya, itu tidak cukup. Kami ingin pemasaran shafira dengan teknologi informasi modern yaitu internet, online marketing. Dimana setiap orang yang mau , bersama-sama Shafira menjadi agen penjualan produk produk Shafira. Mimpi kami, jualan umroh semudah anda booking tiket di Traveloka. Semudah anda booking hotel di Agoda. Semua dalam genggaman.
"The World Is In Our Hand"

Akhirnya ketemulah kami dengan orang orang muda luar biasa di Azaria yg memungkinkan kami memiliki sistem pemasaran yg luar biasa. Dimana semua rakyat Indonesia atau seluruh dunia dihubungkan oleh satu sistem pemasaran umroh Shafira yg disebut GOUMROH.

Anda bisa umroh berkali-kali. Siapapun anda, asalkan muslim atau muslimah. Seakan-akan anda pemilik sebuah travel umroh, anda bisa jadi kaya raya sekaya pemilik travel umroh hanya dengan menjadi agen pemasaran umroh Shafira, pemilik toko online perlengkapan dan oleh2 umroh haji dan berbagai benefit lainnya.

Caranya bagaimana?
1. Daftar sebagai Mobile Agent Goumroh Rp. 3,5 juta, dan jalankan bisnisnya. Tawarkan Keagenan Shafira kepada teman dan sahabat tercinta atau
2. Tawarkan paket2 umroh Shafira ke khalayak dengan memilih paket berikut :
- paket Jannah harga mulai Rp. 23,9 juta
- paket Safa harga mulai Rp. 26,5 juta
- paket Marwah harga mulai Rp. 36,5 juta
 Reward akan datang berupa kesempatan umroh berkali kali kali, terdaftar haji plus, dan yg pasti income yg luar biasa.

Wassalamualaikum wr wb
Lulu indahsyah
Komisaris Shafira Tour & Direktur Utama GoUmroh

Hubungi Mobile Agent (ID: THOHIR17Y12) & Mitra Terpercaya kami
Nama : Ust.Dr. H. M. Thohir Munawar 
Pembimbing Umroh & Haji Plus PT Shafira Tour 
HP/WA: 087883846664-08123146664 
PIN BBM: 76454462
Website : www.goumroh.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
/* muamar-kurosaki.com Likebox Pro FBFan Code Start --------- */